Berita Kampus

Fisip Unigal lakukan seleksi 339 Matrik
  Posted on 1 bulan yang lalu

SELEKSI, Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Program Studi Administrasi Publik menyeleksi 339 matrik

FISIP Unigal-Menjelang bimbingan skripsi tahun 2020 Program studi Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Publik melakukan seleksi matrik judul penelitian skripsi, kegiatan tersebut merupakan seleksi judul yang diajukan oleh mahasiswa ke masing masing Program studi.”judul yang masuk kita seleksi apakah sesuai dengan keilmuan atau harus revisi,” Ungkap H Aan Anwar Sihabudin. S.H.,S.IP. M.Si.

Aan mengatakan, Pengumpulan matrik merupakan kegiatan rutin akademik yang harus di laksanakan oleh seluruh mahasiswa semester VII.”Ini bagian dari agenda akademik yng harus diikuti oleh swluruh mahasiswa semester Vll yang memenuhi syarat,” ungkapnya.

Dikatakannya, matrik yang teekumpul untuk prodi AP ada 129 dan untuk Prodi IP 210 matrik.”Total judul yng terkumpul melakui matrik sebanyak 339 matrik, dan itu belum tentu seluruhnya lolos menjad judul akripsi karena harus disesuaikan dengan bidang ilmu,” tuturnya.

Lanjut Aan, Bagi yang matrik nya tidak sesuai akan direvisi diperbaiki bahkan dikembalikan ganti dengan yang baru.”kalu tidak sesuai dengan keilmuan kita pasti dikembalikn dan harua ganti dengan yang baru,” sambungnya.

Aan menmbahkan, Dari matrik yang nantinya sudah diseleksi nantinya akan dilanjutkan dengan pembuatan usulan proposal penelitian.”nanti klo sudah selesai selekai prosesbya akan lanjut ke Usulan Poposal penelitian kemudian lanjut ke sbimbingan skripsi,” tambahnya.

Lanjut Aan, Bimbibhan skripsi dilakukan selama 3 bulan sampai sidang skripsi.”kami sari lembaga berharap semua yng bimbingan skripsi bisa selesau sesuai dengan jadwal yang audah ditentukan,” pungkasnya. (Asp).


SUBSCRIBE TO FISIP UNIGAL BLOG

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusant doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt.

Subscribe
BLOG ARCHIVES
  • November 2021 (5)